TELEKONFRENSI DI HARI TERAKHIR MATSAMA MTs dan MA HASYIM ASYARI


Bantaeng (Humas Bantaeng) Pelaksanaan Masa Taaruf Siswa Madrasah (MATSAMA)Bersama MTs dan MA Hasyim Asyari memasuki hari terakhir.Kegiatan dihari terakhir diisi 2 materi dan dilanjutkan penutupan.Materi pertama Etika dan Fungsi Media Digital dibawakan oleh Sofyan,S.Pd. dan materi kedua Program Tahfizhul Quran sebagai ciri khas madrasah oleh Jamil Rahmat,S.Pd.I.

Penutupan MATSAMA Tahun Ajaran 2022/2023 kali ini di tutup langsung oleh Suharti,S.Pd.M.M. selaku Pengawas Madrasah.hadir dalam penutupan kali ini Kepala MTs dan MA Hasyim Asyari beserta segenap dewan guru dan panitia pelaksana.

"belajar yang baik,terapkan ilmu yang didapat dari matsama kali ini,saling menghargailah sesama siswa,yg kakak sayangi adikmu,yg adik hormati kakakmu" mengutip salah satu pesan ibu Suharti dalam amanahnya.

sebelum menutup acara,Pengawas didampingi Kepala Madrasah menyerahkan sertifikat peserta favorit tingkat MTs dan MA sebanyak 6 orang.

yang menarik dihari terakhir ini,diadakan sesi telekonfrensi dengan para orang tua/wali siswa dirumah,yang tersebar diberbagai daerah.Telekonfrensi kali ini diikuti pula oleh salah satu wali santri yang bermukim di Qatar.Drama tangis mengiringi saat satu siswa asal makassar menyapa orangtuanya pada sesi telekonfrensi . semoga kegiatan matsama ini menjadi permulaan yang baik untuk kemajuan pendidikan dimadrasah.(fhiank)