Makan Bersama Ungkapkan Kebersamaan di Kantor Kemenag Bantaeng

Bantaeng (Humas Bantaeng) Persaudaraan dan kebersamaan adalah kerinduan semua orang untuk menghayati dan mengalaminya. Untuk mewujudkan persaudaraan dan kebersamaan itu Staf Kepegawaian Kemenag Bantaeng mengadakan makan siang bersama setiap hari

Meski menunya sayur bening, sayur Kelor, Terasi, tempe, tahu dan ikan asin serta telur ayam, tetapi kebersamaan yang ditunjukkan dengan sapaan, canda tawa, perhatian dengan memberikan perhatian kepada kawan sekitar, menyingkirkan berbagai sekat-sekat yang membuat suasana kantor yang kaku dan terkesan super sibuk. Setiap orang menikmati kebersamaan itu apalagi diselingi oleh canda teman teman yang membuat suasana menjadi cair.

Ketika Humas bertanya apa alasan makan bersama yang akan dilakukan setiap hari secara rutin ini, salah satu staf mengatakan, "kita sedang berusaha mewujudkan Zona Integritas. 

Untuk mewujudkan itu diperlukan kerja sama dan kekompakan di antara kita. Maka, makan bersama menjadi media untuk membina kebersamaan dan kekompakan yang akan menjadi modal dalam membangun Zona Integritas," ujarnya mantap .