Kunjungan Tim Monitoring Kemenag Sulsel Tinjau Pelaksanaan Ujian AKGTK di Mas Muhammadiyah Bantaeng

Bantaeng, (Humas Bantaeng) 25 Juni 2024 Tim Monitoring dari Kanwil Kementerian Agama Sulawesi Selatan mengunjungi lokasi ujian di Mas Muhammadiyah Bantaeng, beralamat di Jln Raya Lanto no 57 C, untuk meninjau langsung pelaksanaan Ujian AKGTK. Kunjungan ini bertujuan memastikan ujian berjalan lancar dan sesuai dengan standar yang ditetapkan.

Mursidin, Ketua Tim Monitoring AKGTK, menekankan pentingnya evaluasi berkelanjutan untuk meningkatkan kualitas pelaksanaan ujian. "Kita perlu melakukan evaluasi ulang terkait beberapa kendala teknis yang terjadi, seperti yang kita alami kemarin. Perbaikan ini penting untuk memastikan pelaksanaan ujian yang lebih baik ke depannya," ujar Mursidin.

Sementara itu, Anas Marsus, Proktor Ruang 1, bersama H. Salahuddin Sr, Penanggung Jawab Ruang 1 dan juga Sebagai Kepala Madrasah Mas Muhammadiyah Bantaeng, menyambut baik kunjungan tersebut. H. Salahuddin Sr menyampaikan apresiasinya atas perhatian dan dukungan yang diberikan oleh Tim Monitoring. "Kunjungan ini sangat berarti bagi kami. Dengan adanya evaluasi dan masukan dari tim, kami berharap Kemenag RI dapat meningkatkan kualitas pelaksanaan ujian di masa mendatang," ungkapnya.

Kunjungan Tim Monitoring menjadi momen penting untuk terus berupaya memperbaiki dan meningkatkan standar pelaksanaan ujian, memastikan setiap peserta dapat mengikuti ujian dengan lancar dan tanpa hambatan teknis.(Taufikn)