Gelar Rapat Pembagian Tugas, Kamad MAN Bantaeng : Harus Meningkatkan Disiplin Diri.

Dampang(Humas Bantaeng) MAN Bantaeng gelar rapat Pembagian Tugas Semester Ganjil Tahun Ajaran 2024/2025, di Ruang guru MAN Bantaeng. Jumat, (19/07/2024).

Rapat kali ini dihadiri oleh Kamad MAN Bantaeng, Wakamad Kurikulum, Wakamad Kesiswaan, Wakamad Humas, Wakamad Sarpras, serta seluruh tenaga pendidik dalam lingkup MAN Bantaeng.

Ada beberapa hal yang disampaikan oleh Bapak Muhammad Arif Pither selaku Kamad MAN Bantaeng, diantaranya Kedisiplinan diri sebagai tenaga pendidik baik ASN maupun NonAsN, Perkuat bimbingan KSM, MAN Bantaeng Zona Integritas.

"Kehadiran di Madrasah perlu diperhatikan sebagai ASN Kemenag. Jika ada perlu atau kegiatan di luar Madrasah harus meminta terlebih dahulu" Ungkapnya. Beliau juga menyampaikan mengenai atribut yang harus selalu digunakan, di antaranya pin Korpri dan id card. 

Dalam rapat kali ini juga disampaikan mengenai projek hasil P5P2RA yang akan diikutsertakan dalam Madrasah Expo. Dan kesiapan ananda Ummul Muhtadina dalam mengikuti KSM Kimia tingkat provinsi. (Humas MAN Bantaeng)