Wujudkan Kebersihan-Keindahan, Kemenag Gelar Jumat Bersih

Bantaeng (Humas Bantaeng) Dalam rangka mewujudkan kebersihan dan keindahan lingkungan, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bantaeng H. Muhammad Ahmad Jailani. S. Ag , MA terjun langsung beserta jajarannya mengadakan gotong royong jum’at bersih yang diikuti oleh seluruh karyawan dan karyawati, dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bantaeng (Jum’at, 16/02/2024).

Pasca Rehabilitasi Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bantaeng kita sebagai karyawan dan karyawati harus membangun kerjasama dan rasa memiliki dalam merawat kebersihan dan keindahan Kantor kita ini yang begitu besar dan mewah. 

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bantaeng H. Muhammad Ahmad Jailani, mengungkapkan bahwa kebersihan dan keindahan lingkungan sangat perlu dijaga, karena ajaran Islam menginginkan terciptanya lingkungan yang bersih, sehat dan indah, karena kebersihan itu adalah bahagian dari iman dan cerminan karakter manusia dalam kehidupan.

Ditegaskan H. Muhammad Ahmad Jailani, kami segenap karyawan dan karyawati melaksanakan jum’at bersih ini secara rutin setiap Jum’at, karena disamping menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan, Jum’at bersih ini diperlukan untuk kesehatan sekaligus kita berolah raga yang dapat mengeluarkan keringat dan membakar kalori yang ada pada tubuh. Kita bisa bersama dan bersama kita bisa menuju Kemenag yang lebih baik. Tutupnya (Spr)