Wakili Kakan Kemenag, Kepala KUA Letakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid Yayasan Waratsatus salamah Batu Loe Bantaeng

Bantaeng (Humas Bantaeng) Setelah Dilakukan pengukuran arah kiblat untuk pembangunan Masjid Yayasan Waratsatus salamah yang nantinya akan dijadikan tempat para santri untuk belajar dan menghafal Alqur'an, tepatnya di jalan poros Bungayya Desa Nipa-Nipa Kecamatan Pa'jukukang Kabupaten Bantaeng  pada hari Selasa, 14 Maret 2023 oleh tim bimas Islam Kantor Kemenag Bantaeng yang di pimpin langsung oleh  Kepala Seksi, Sopyan Y, S. Ag. ,M. Sos.I beserta Staf Seksi Bimbingan Masyarakat Islam Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bantaeng.

Maka pada hari Kamis,16 Maret 2023, ini dilaksanakanlah peletakan batu pertama pembangunan Masjid Yayasan Waratsatus salamah Batuloe, oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Bantaeng, yang diwakili oleh Zainuddin, S. Ag, Kepala KUA Kec. Gantarangkeke. Turut hadir Kec. KUA Kec. Pa'jukukang diwakili Drs.Sulaiman (Penyuluh Agama), hadir pula Pengurus Yayasan Waratsatus salamah, santri  dan Masyarakat sekitar.

Sementara itu pengurus Yayasan Waratsatus salamah yang diwakili oleh ust. Syamsuddin,  S.Ag menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kakan Kemenag Kab. Bantaeng H. Muhammad Ahmad Jailani, S. Ag. ,MA, yang diwakili Kepala KUA Kec.Gantarangkeke atas apresiasinya dengan acara peletakan batu pertama  pembangunan masjid di yayasan kami ini dan berharap mudah-mudahan pembangunannya dilancarkan (sahar)