Siswi MA Ihya Ulumiddin Dapat Hadiah Oleh Pemateri Gema Ramadhan 1444 H

Bantaeng (Humas-Bantaeng) Kegiatan Gema Ramadhan yang dilaksanakan oleh Madrasah Aliyah Ihya' Ulumiddin tahun 2023 M/1444 H yang sudah berlangsung selama beberapa hari belakangan ini berlangsung lancar, dengan pemberian materi-materi yang dibawakan oleh para narasumber yang tentunya ahli di bidangnya.   

Kegiatan ini direspon positif oleh para siswa-siswi dan para siswa-siswi pun aktif dalam memberikan pertanyaan kepada para narasumber yang memberikan materi-materi nya, Semangat dari siswa-siswi ini sangat di apresiasi oleh para narasumber yang membawakan materi.   

Salah seorang siswi mendapatkan sebuah hadiah buku dari Pemateri Yaitu bapak Ikbal yang membawakan materi tentang menanamkan Akhlaqul Karimah sejak dini, beliau memberikan buku yang beliau terbitkan. Sebagai bentuk apresiasi kepada siswi yang aktif memberikan pertanyaan-pertanyaan ketika beliau memberikan materi.

Beliau juga berpesan yang mengutip dari perkataan seorang cendekiawan muslim dan fakar ilmu fiqih Ibnu Qayyim. Bahwa Agama itu keseluruhannya adalah akhlaq barang siapa yang semakin baik akhlaknya makan sebaik pula agamanya (Aan Pramudia)