Seksi Pendidikan agama Islam Kementerian Agama Kabupaten Bantaeng menyelenggarakan Rapat koordinasi pengawas PAI

Bantaeng (Humas Bantaeng) Hari senin tanggal 7 agustus 2023 Seksi Pendidikan agama Islam Kementerian Agama Kabupaten Bantaeng menyelenggarakan Rapat koordinasi pengawas PAI, pengawas Bina TK. dinas pendidikan dan kebudayaan Kabupaten Bantaeng dan Kepala sekolah taman kanak-kanak se kabupaten Bantaeng ,GPAI TK dan pembentukan Panitia Gebyar PAI Tingkat Kabupaten Bantaeng.

Dalam rangka Gebyar Pendidikan Agama Islam (PAI) Taman Kanak-kanak (TK) Tingkat provinsi pada tanggal 2 september 2023 maka Perlunya diadakan seleksi tingkat kabupaten dan membentuk panitia penyelenggara gebyar PAI TK.

Satu cabang lomba GPAI TK akan digelar, yakni Lomba Karya Inovasi Pembelajaran. Sementara itu, empat cabang lomba siswa/I TK yang akan dihelat adalah Pemilihan Dai Cilik,Hafalan Surah Pendek,, mewarnai gambar dan tari islami.

kegiatan ini dipandang penting untuk memberikan kesempatan kepada anak-anak didik usia dini, dalam mengembangkan dan mengekspresikan diri dengan cara yang positif. Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan dapat mengedukasi karakter anak tentang nilai religius, kesabaran, disiplin serta budi pekerti luhur sejak usia dini.