Santri DDI Darun Najah Kaloling Juara 3 Lomba Tilawah Remaja di PTMQ ke III Kabupaten Takalar

kalar (Humas Bantaeng) Sebanyak 2 orang santri Ponpes DDI Darun Najah Kaloling yaitu Ikhsan Amar Syarif mengikuti lomba Tilawah Remaja dan Ahmad Ridho Al Afsih mengikuti lomba 10 Juz telah berjuangan dalam ajang lomba Perayaan Tahunan Musabaqah Al-Quran 

(PTMQ) ke III tingkat Pondok Pesantren Regional Takalar, Jeneponto dan Bantaeng. Lomba ini  dilaksanakan di PPTQ Al-Imam Al-Jazary Kabupaten Takalar.

Kegiatan lomba ini dibuka pada hari Selasa 27 Februari 2024 secara resmi oleh Pimpinan PPTQ Al-Imam Al-Jazary yaitu H. Muhammad Humaedi Hatta.

Alhamdulillah Santri dari Ponpes DDI Darun Najah Kaloling mendapat Juara 3 Lomba Tilawah Remaja atas nama Ikhsan Amar Syarif.

Pimpinan Ponpes Ustadz Syamsuddin mengatakan "Alhamdulillah selamat kepada  santri yg berhasil mendapatkan juara 3 Tilawah Remaja dalam lomba PTMQ ke III  yang telah bersaing di Kabupaten Takalar dan yg belum mendapat juara tahun ini jangan pesimis semoga ditahun depat bisa  juara. Terima kasih kepada Pimpinan PPTQ Takalar yang telah mengundang Santri Kami untuk ikut lomba di PTMQ , terima kasih juga kepada seluruh pembina sukses selalu untuk semua,. Aamiin"(Paisal MP).