SISWI MIS NURUL AZMA TALA TALA RAIH MEDALI EMAS DAN PERAK PADA KEJUARAAN TAEKWONDO

Bantaeng (humas MIS_NA) Nur Fayla Azzahwa merupakan siswi aktif di MIS Nurul Azma Tala Tala, saat ini duduk dikelas 4. Fayla mengikuti kejuaraan Taekwondo Open Tournament Satria Alfalah cup 2 tahun 2023 yang dilaksanakn pada hari Minggu 28 Mei 2023 bertempat di aula Butta Toa,Kodim 1410/Bantaeng.

Pada kejuaraan Taekwondo minggu kemarin kurang lebih 80 atlit ikut serta dari berbagai kabupaten di Sulawesi Selatan. Kategori yang dipertandingkan diantaranya kategori poomsae(jurus/keindahan gerakan) dan kategori Kyoorugi( sparing). Peserta yang ikut di disesuaikan dengan tingkatan umur dan berat badan atlit. 

Sebagai perwakilan atlit Taekwondo Bantaeng, Fayla menyabet 2 medali sekaligus, yakni medali emas(juara 1) untuk kategori poomsae dan medali perak(juara 2) untuk kategori Kyoorugi. Selain mendapatkan medali,apresiasi juga diberikan berupa piala kategori atlit terfavorit dan piagam penghargaan. 

Dalam himbauan nya, Retno Purnamasari S.Pt sebagai ketua panitia Kejuaraan Taekwondo menghimbau agar atit yang berhasil meraih medali untuk tetap terus berlatih,jangan cepat puas,rajin belajar dan tekun. Perjalanan masih panjang,waktu yang ada agar dipergunakan dengan kegiatan yang bermanfaat. Demikian himbauan ketua panitia menutup kegiatan pada hari itu.