Plt. Kasi Pendmad Kunjungi MTS As'adiyah Dapoko di Hari Ke 2 Pelaksanaan Asesmen Madrasah

Dapoko (Humas Bantaeng) Pelaksanaan Asesmen Madrasah di MTs As'Adiyah Dapoko pada hari kedua, berjalan dengan tertib dan lancar. 

Pelaksanaan Asesmen Madrasah Berbasis Android merupakan salah satu wahana santri untuk lebih banyak memahami tentang ilmu teknologi yg dijadikan sebagai media dalam Asesmen Madrasah Berbasis Android Tahun Pelajaran 2022/2023.

Rabu 3 Mei 2023, MTs As'Adiyah Dapoko, menerima kunjungan monitoring Asesmen Madrasah oleh Ibu Suharti sebagai Plt Kasi Pendidikan Madrasah Kemenag Kabupaten Bantaeng bersama tim pendmad lainnya.

Di dampingi oleh ibu Rohani Hamzah selaku Kepala Madrasah dan panitia pelaksana Saldi Yusuf memantau jalannya kegiatan Asesmen Madrasah sekaligus memberikan motivasi dan support untuk santri yang sedang mengikuti kegiatan Asesmen yang berjumlah 102 peserta didik, yang terdiri 62 santri dan 40 santriwati dari lima ruangan dan 11 orang pengawas ruang.

Ibu Plt Kasi Pendmad menghimbau kepada semua stakeholder agar tetap memperhatikan apa yg di butuhkan oleh santri dalam mengikuti kegiatan Asesmen Madrasah dan tak lupa beliau juga menyampaikan nasihat kepada santri untuk tidak terlalu banyak mengikuti kegiatan di luar rumah dan tetap memperhatikan kesehatan karna melihat kondisi saat ini yang kurang bersahabat, karna kesehatan yang prima merupakan salah satu faktor utama keberhasilan dalam menghadapi Asesmen Madrasah.

Pihak madrasah berharap agar kegiatan Asesmen Madrasah berbasis Android yang di mulai tanggal 2 mei sampai 10 mei 2023, dapat berjalan dengan lancar tanpa kendala apapun.(Rosida)