Peringati Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW, Ketua DWP Kemenag Bantaeng Ajak Tingkatkan Kualitas Diri

Bantaeng (humas Bantaeng) - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bantaeng menggelar peringatan Isra Mi`raj Nabi Muhammad SAW yang di rangkaikan dengan Kegiatan rutin yang berlangsung di Aula Kantor Kemenag Bantaeng, Rabu siang (21/2/2024)

Peringatan Isra Mi`raj dihadiri oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bantaeng H. Muhammad Ahmad Jailani. S. Ag , MA bersama Penceramah H. Abd. Haris Nurdin. Lc., MA dan ratusan anggota DWP Kemenag Bantaeng.

Dalam sambutannya Ketua DWP Andi Harbiasari BM Jailani mengucapkan terimakasih atas kehadiran dan partisipasi seluruh anggota DWP yang hadir dan berharap agar hikmah Isra Mi'raj yang akan disampaikan oleh Ustadz H. Abd. Haris Nurdin. Lc., MA dapat menambah keilmuan seluruh anggota DWP yang hadir.

Andi Harbiasari juga berharap agar moment Isra’ Mi’raj ini menjadi refleksi diri untuk lebih baik lagi.

“Mari kita jadikan momentum Isra’ Mi’raj ini menjadi waktu yang tepat bagi kita merefleksi diri, menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya dengan  meningkatkan ibadah” tutupmya

Kemudian Kakan Kemenag H. Muhammad Ahmad Jailani dalam arahannya, menyampaikan apresiasi dan terima kasih banyak kepada pengurus dan anggota DWP atas kerjasamanya dalam mensukseskan program yang menjadi  tugas dan tanggung jawab Kementerian Agama khususnya di Kabupaten Bantaeng. Oleh karenanya mari kita pandai-pandai bersyukur atas nikmat Allah yang telah kita rasakan sampai saat ini.

Lanjut Kakan Kemenag, berharap silaturahim semoga selalu terjalin sehingga program yang telah direncanakan dapat berjalan berkesinambungan  dan sukses khususnya program kerja Pembinaan Keluarga Sakinah, Keluarga Sehat, Keluarga Bahagia lahir dan bathin yang ditorehkan oleh Dharmawanita Kemenag Bantaeng.