Penyuluh Agama KUA Kec.Tompobulu,juri lomba di Pesta Merdeka Desa Pattaneteang

Pattaneteang (Humas Bantaeng) Pemerintah Desa Pattaneteang menggelar "Pesta Merdeka Pattaneteang",sebagai rangkaian menyambut peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-78 Tahun 2023, dengan berbagai cabang lomba,baik olaraga maupun seni. Pembukaan kegiatan di laksanakan pada Hari Sabtu,19 Agustus 2023, bertempat di aula Kantor Desa Pattaneteang, yang buka langsung oleh Kepala Desa Pattaneteang Lukman,S.sos.

turut hadir dalam pembukaan ini, Saharuddin,S.Ag,Penyuluh Agama KUA Kec.Tompobulu, babinsa,babinkantibmas,kepala dusun dan ratusan warga masyarakat Desa Pattaneteang.

Lomba diawali dengan lomba jalan santai antar Majelis Taklim Sedesa Pattaneteang, sebanyak 7 Tim majelis Taklim, yang start dari rumah kepala Desa dan finis di Kantor Desa dan yang bertindak sebagai Tim Juri adalah Saharuddin,S.Ag ,Penyuluh Agama KUA Kec.Tompobulu dan Drs Sulaiman,Penyuluh Agama KUA Pa'jukukang. Ibu-ibu majelis taklim begitu antusias mengikuti lomba dengan berbagai yel-yel dan kreativitas, yang ditampilkannya. Setelah pembukaan dilanjutkan dengan lomba nasi tumpeng antar dusun, dan lomba-lomba lainnya. 

Sedangkan dari cabang lomba olaraga, diantaranya Volly ball, futsal, sepak takrow, senam, cabang seni, puisi, mewarnai antar TK, cabang hiburan, lari karung, balap kelereng, tancap bendera, tarik tambang, lomba sarung berantai,nasi tumpeng.

Kegiatan lomba akan berlangsung sampai hari Selasa (22/8/2023).(Sahar)