Penutupan Kegiatan Kemah Lomba Pramuka Tahun 2024 MAN Bantaeng

Dampang (Humas Bantaeng) Pelaksanaan penutupan kegiatan KELAPA 2024 MAN Bantaeng berlangsung dengan hikmat dan lancar di Lapangan sepak bola parela dampang. Minggu (04/02/2024)

Setelah berlangsungnya kegiatan Kemah Lomba Pramuka (KELAPA) MAN Bantaeng yang dimulai sejak hari Rabu (31/01/2024) dan pada hari minggu (04/02/2024) telah resmi di tutup oleh Kepala MAN Bantaeng Muhammad Arif Pither. Turut hadir dalam kegiatan penutupan ini, Kepala MAN Pinrang dan seluruh kakak bina damping dari pangkalan yang menjadi peserta yang berasal dari lima kabupaten di provinsi Sulawesi selatan.

Kamabigus MAN Bantaeng bapak Muhammad Arif Pither mengucakan banyak terimakasih atas keikutsertaan para peserta, karena telah meluangkan waktunya untuk mengikuti kegiatan KELAPA 2024 ini. “KELAPA MAN Bantaeng merupakan agenda tahunan. Oleh karena itu dikesempatan kali ini saya menyampaikan kepada seluruh yang hadir, mudah-mudahan di tahun depan kita masih bisa bersama-sama kembali untuk menyemarakkan Kemah Lomba Pramuka Tahun 2025”. Beliau berharap bahwa kegiatan yang telah dilaksanakan ini dapat mengasah kemampuan yang kita miliki terkait kepramukaan.

Adapun yang berhasil menyabet juara pada KELAPA 2024 MAN Bantaeng yaitu:

1. SMPN 17 Bulukumba sebagai Juara 1 Umum.

2. MTsN Bantaeng sebagai Juara 2 Umum.

3. MTsS Mattirowalie Bulukumba sebagai Juara Umum 3.

4. MTsS As’Adiyah Dapoko sebagai Pangkalan Teraktif.

Dikesempatan yang sama Kamad MTsN Pinrang bapak Idham Ghalib mengucapkan rasa syukurnya “Alhamdulillah, kami dari MTsN Pinrang sangat bersyukur sekali karena penyambutan yang sangat luar biasa. Dan semoga kedepannya kegiatan ini bisa menarik peserta lebih banyak lagi karena ini adalah kegiatan yang sangat luar biasa”.

Keberhasilan terlaksananya kegiatan KELAPA MAN Bantaeng Tahun 2024 ini juga tak lepas dari para sponsor yakni: DWP MAN Bantaeng, BNPB Kab.Bantaeng, Dinas Sosial Kab.Bantaeng, Butta Toa Mandiri, Kalla Toyota Bulukumba, Ariana Production, Ngehnoom dan Pramuka Pecinta Alam. (Humas MAN Bantaeng)