Penampilan MA'ARIF SCOUT Curi Perhatian Pada Penamatan MTs dan MA Ma'arif NU Lasepang

Bantaeng ( Humas Bantaeng ). Penamatan dan Ramah Tamah MTs dan MA Ma'arif NU Lasepang telah sukses digelar, Selasa ( 14/06/2022 ).

Begitu banyak rangkaian acara yang telah disusun apik dan sistematis sehingga acara dapat berjalan khidmat. Tentu ini tidak terlepas dari kerja keras panitia, terutama seksi acara. Sakir selaku kordinator Acara menuturkan bahwa timnya telah maksimal meramu acara sehingga dapat berjalan tertib dan sukses. Dan salah satu penampilan yang langsung dilatih oleh beliau adalah penampilan dari Ma'arif Scout.

Ma'arif scout memberikan penampilan yang memukau para hadirin. Penampilan berupa Tari Saman dan Parade Smaphore. Sebuah penampilan yang memadukan tradisi dan kepramukaan yang diiringi dengan musik yang penuh semangat sehingga mengajak para tamu undangan bersorak dan tepuk tangan. Dan tidak sedikit yang merekam dan mengabadikan momen ini.

Pramuka merupakan ekstrakurikuler unggulan di Ma'arif NU Lasepang. Telah memberikan banyak prestasi. Sehingga pada kesempatan ini memberikan penampilan yang memukau para tamu undangan. Sakir selaku pelatih menyiapkan ini kurang lebih  2 minggu sejak beliau ditunjuk sebagai kordinator acara dalam penamatan angkatan ke-65 ini.

Sakir mengaku puas atas penampilan anak binaannya. Dirinya mengaku bersemangat melatih karena peserta didik yang dilatihpun semangat dan akhirnya mampu tampil dengan baik. ( Fajar )