Pembukaan Perkampungan bahasa arab Ponpes As'adiyah Ereng-Ereng

.Bantaeng (Humas Bantaeng). Setelah Melakukan Penilaian Akhir Semester Pondok pesantren As'adiyah Ereng-Ereng Melakukan Kegiatan Perkampungan Bahasa Arab.

Rabu 15 Juni 2022 Seluruh santri/satriwati dan para pembina turut ikut serta dalam pembukaan Perkampungan Bahasa Arab. Kegiatan ini merupakan Pengabdian Kepada Masyarakat Prodi Pendidikan Bahasa Arab Fakultas Tarbiah dan Keguruan UIN Alauddin Makassar. 

H. Rappe, salah satu dosen UIN Alauddin Makassar dalam Sambutannya mengatakan Sangat berterima kasih sudah disambut dengan baik di ponpes As'adiyah Ereng-Ereng, Beliau juga mengaku bahwa suasana di ponpes As'adiyah Ereng-Ereng tidaklah asing baginya,karena beberapa pembina/pendidik ada yang merupakan Alumni dari UIN Alauddin Makassar.

Kegiatan Pendampingam Pembelajaran Bahasa Arab dalam Perkampungan Bahasa Arab akan Berlangsung Mulai dari tgl 15  sampai 17 Juni 2022 akan dibina langsung oleh adik adik mahasiswa UIN alauddin Makassar. 

Najdiah, Kepala Madrasah Tingkat Tsanawiyah dalam sambutannya sangat berterima kasih kepada Para Dosen dan Mahasiswa UIN Alauddin Makassar sudah bersedia hadir Memberikan Pendampingan Pembelajaran Bahasa Arab di Pondok Pesantren As'adiyah Ereng-Ereng,Beliau juga berharap dalam dua hari yang singkat ini adik-adik dapat mendapatkan Ilmu dan  lebih mengenal yang namanya Bahasa Arab.