Pembukaan MATSAMA Tahun Pelajaran 2023/2024 Ponpes DDI Mattoanging Bantaeng, Membentuk Generasi Unggul

Bantaeng {MTs DDI} - MTs Ponpes DDI Mattoanging Bantaeng melaksanakan Masa Ta’aruf Siswa Madrasah (MATSAMA) Tahun Pelajaran 2023/2024 pada Senin, Selasa dan Kamis padan tanggal 17, 18 dan 20 Juli 2023. MATSAMA hari pertama diawali dengan apel pembukaan yang dilaksanakan di Lapangan Upacara Ponpes DDI Mattoanging.  Sejumlah 256 siswa mengikuti kegiatan MATSAMA dengan tiga tingkatan (Madrasah Aliyah, MTs dan SMP) mengikuti Pembukaan kegiatan MATSAMA yang dihadiri oleh Sekertaris yayasan, Kepala Madrasah, Guru, dan Tenaga Kependidikan ponpes ddi mattoanging bantaeng. Kegiatan yang dimulai pukul 07.30 ini dibuka secara resmi oleh Sekertaris Yayasan (Ahmad Rafiq, S.Pd.I., M.Si). Senin, 17 Juli 2023.

Setelah apel pembukaan, acara dilanjutkan dengan kegiatan pemberian materi yang sudah dijadwalkan panitia. Adapun materi yang disampaikan pada hari pertama MATSAMA ini adalah Kebijakan Kepala Madrasah oleh kepala madrasah (Drs H. Sirajuddin), Ke-DDI-an oleh (Drs. A. Hafid).

Siswa sangat antusias mengikuti MATSAMA hari pertama. Kegiatan semakin samarak dengan dengan ice breaking yang diberikan oleh OSIS Ponpes DDI Mattoanging Bantaeng. Acara MATSAMA hari pertama berjalan lancar.