Pelaksanaan Sidang Komisi Rumuskan Program Kerja yang Konkret

Sudiang (Humas Bantaeng) Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bantaeng H. Muhammad Ahmad Jailani. S. Ag., MA bersama Kepala Subbagian Tata Usaha H. Muhammad Tahir. S. Ag., MM mengikuti pembahasan Tata kelola, Akuntabilitas dan pengawasan dalam sidang komisi yang tergabung pada Komisi 3 Rapat Kerja Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Selatan. Yang berlangsung di Aula lantai 2 wisma Zam Zam pada Jum'at malam, 23/2/2024

Diketahui, pada Rakerwil kali ini terbagi atas 3 komisi yang membahas terkait tugas dan fungsi layanan Kementerian Agama.

Pada komisi 3 dalam Rakerwil ini, anggota komisi membahas Tata kelola, Akuntabilitas dan pengawasan

Dalam 3 komisi berdiskusi membahas isu konkret yang terjadi di lingkungan masing-masing dan menemukan solusi dalam bentuk rekomendasi yang nantinya akan dilaksanakan dalam bentuk kegiatan yang konkret. 

Dalam sidang komisi Kakan Kemenag Bantaeng, H. Muhammad Ahmad Jailani berharap agar nantinya informasi menjadi rekomendasi sebagai penguatan layanan terutama dalam pengelolaan data, ini penting karena salah satu program Gusmen adalah penguatan layanan melalui teknologi sebagai penguatan kualitas layanan baik itu internal maupun eksternal. (Spr)