Padus IPARI Memukau Pada Pembukaan MTQ Kab.Bantaeng

Bantaeng, (Humas-Bantaeng). Sekretaris Daerah Kab  Bantaeng Abd Wahab, SE, M.Si  mewakili Pj. Bupati Bantaeng membuka secara resmi   Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Ke 34 Tingkat Kabupaten Bantaeng Tahun 2024 di Lapangan  Pantai seruni Kab. Bantaeng , Kamis sore 22 Pebruari 2024.

Pada acara pembukaan ini, salah satu yang menarik adalah penampilan Paduan Suara dari Ikatan penyuluh Agama Republik Indonesia ( IPARI) Bantaeng, yang menyanyikan lagu Indonesia Raya dan mars MTQ. Mereka tampil begitu apik, padu dan kompak,  dengan memakai jas almamater  kebesarannya  Penyuluh Agama  yang berwarna hitam dengan dirijennya, Nurlinda, begitu lincah dan bersemangat,memandu anggotanya dan peserta MTQ.

Dalam keterangannya, Nurlinda, koordinator Padus, menyampaikan bahwa ini adalah penampilan kedua paduan suara IPARI  Bantaeng, pada acara sebesar MTQ tingkat Kabupaten tapi syukurlah karena penampilannya tidak mengecewakan, juga beberapa penyuluh agama adalah anggota padus di tempat lain.

Lanjut dari itu menurut Linda, beberapa penyuluh agama  yang anggota padus adalah qariah andalan Bantaeng seperti Hafsah dan Hamriani.dan untuk tahun ini ada 2 anggota baru dari penyuluh PPPK yang di tempatkan di Bantaeng  yang berasal dari kab.Jeneponto.Harapannya kedepan Padus IPARI ini,  mendapatkan kepercayaan untuk tampil pada kegiatan-kegiatan kemenag ataupun instansi lain, harap Nurlinda.(sahar)