PLT Kasi Penmad pantau kegiatan Asesmen madrasah di Mas Ponpes Ihya Ulumiddin

Bantaeng (Humas-Bantaeng) Asesmen Madrasah atau Ujian Madrasah adalah asesmen sumatif yang dilaksanakan kepada peserta didik kelas akhir jenjang pendidikan madrasah untuk mengukur pencapaian hasil belajar peserta didik sesuai Standar Kompetensi Lulusan yang telah ditetapkan.

Asesmen Madrasah (AM) mencakup seluruh mata pelajaran (mapel) yang diajarkan di kelas akhir pada madrasah, baik kelompok mata pelajaran wajib (nasional) maupun muatan lokal.

Hari keempat pelaksanaan Asesmen Madrasah di MAS Ponpes Ihya' Ulumiddin PLt. Kasi Penmad,Ibu Suharti yang didampingi Kepala Madrasah Aliyah Ihya' Ulumiddin Kampung Beru yaitu Bapak Hasnawi melaksanakan pemantauan jalannya kegiatan Asesmen Madrasah yang dikuti oleh seluruh peserta didik kelas XII yang sudah menghadapi jenjang akhir pendidikan mereka di Madrasah Aliyah Ihya' Ulumiddin.

 Kepala Madrasah,dan panitia serta para guru berharap pelaksanaan Asesmen Madrasah berbasis android ini bisa berjalan dengan lancar tanpa adanya kendala sedikit pun (Mr.A)