Monitoring Asesmen Madrasah oleh Plt. Kasi Penmad Kemenag Didampingi Pengawas Madrasah di MTS Ponpes DDI Mattoanging Bantaeng

Bantaeng (Humas Bantaeng) - Dalam rangka pelaksanaan Asesmen Madrasah (AM) yang telah di gelar di Madrasah Tsanawiyah (MTs) Ponpes DDI Mattoanging beberapa hari lalu, Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Kementerian Agama Kabupaten Bantaeng (Ibu Suharti, S.Pd.,MM) yang didampingi oleh pengawas madrasah (Ibu Hj. Sitti Rohani, S.Ag.,MM) terjun langsung memantau atau biasa disebut dengan melakukan monitoring pelaksanaan AM di MTS Ponpes DDI Mattoanging Bantaeng yakni berbasis Komputer dan Android dengan menggunakan Aplikasi elearning.id, Kamis (25/4/2024).

Ibu Suharti selaku kepala Seksi Pendidikan Madrasah menjelaskan tujuan dilaksanakannya monitoring untuk memastikan semua proses dan kegiatan dalam pelaksanaan Asesmen Madrasah sejak awal persiapan hingga akhir pelaksanaannya dilaksanakan dengan baik dan lancar serta tidak ada kendala yang dihadapi. 

“Monitoring hari ini bertujuan untuk memastikan pelaksanaan Asesmen Madrasah berjalan dengan baik dan lancar, tidak ada kendala yang dihadapi, serta jaga kesehatan dan rajin belajar, tetap semangat mengikuti asesmen madrasah, jangan lupa selalu berdoa dan minta doa restu orang tua agar dapat mengerjakan soal asesmen dengan baik". Ungkapnya

Kunjungan monitoring disambut hangat oleh Kepala Madrasah (Drs.H.Sirajuddin) bersama panitia Asesmen Madrasah dan tenaga pendidik lainnya yang hadir di Madrasah. Ia mengucapkan terimakasih atas kunjungan Kasi Penmad dan Pengawas Madrasah dalam rangka monitoring, ini merupakan suatu kehormatan bagi kami selaku Kepala Madrasah serta tenaga pendidik di Madrasah dan juga telah bersedia menyampaikan pesan motivasi kepada peserta didik kami.

“Terimakasih telah meluangkan waktu memonitoring kegiatan Asesmen di MTS Ponpes DDI Mattianging. Dan terimakasih juga telah memberikan motivasi serta semangat kepada anak didik kami”. Asesmen Madrasah ini telah berlangsung mulai hari Senin tanggal 22 April 2024, dan berakhir hari tanggal 30 April 2024”. Ungkapnya (VN)