Menjelang AMBK, Peserta Didik Aliyah Lasepang Gelar Zikir dan Muhasabah

Bantaeng ( Humas Bantaeng ). Peserta didik Aliyah Kelas XII melaksanakan kegiatan Zikir dan Muhasabah pada hari Jumat ( 10/03/2023 ) bertempat di Aula NU Kompleks Ma'arif NU Lasepang. Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua LP. Ma'arif NU Lasepang, Ust. Gafrawi Kadir, Kamad MA Rohani, Wakamad Kesiswaan Syahruni, Wali Kelas XII, serta pembina Lantang, Fajar Nur. 

Kegiatan ini diawali dengan zikir dan sholawatan yang dipimpin oleh pembina Lantang, Fajar Nur. Suasana berjalan khidmat dan seluruh jama'ah larut dalam setiap lantunan shalawat, serta mulai meresapi setiap lantunan zikir yang di lafadzkan.

Ust. Gafrawi Kadir dalam hikmahnya menyampaikan bahwa sebagai srorang murid harus meminta restu dari orang tua dan guru sebelum mengikuti ujian. Sekiranya ada kekhilafan maka minta dimaafkan agar tidak menjadi sebab Allah tidak meridhoi ikhtiar kita. Beliau menambahkan bahwa jika murid durhaka kepada gurunya maka akan ditimpakan hal buruk kepadanya, pertama : Murid akan cepat lupa setiap apa yang telah dipelajarinya, kedua : Murid akan sukar menerima Pelajaran, dan ketiga : akan sengsara dunia dan akhirat.

Kegiatan Zikir dan Muhasabah ini dilaksanakan dalam rangka menyambut AMBK Tahun 2023, semoga Peserta didik dapat mengikuti dengan fisik dan mental yang kuat dan semoga dinyatakan lulus 100 % nantinya. ( FNA 92 )