Manfaatkan Bulan Ramadhan, Ponpes As'adiyah Kaloling Gelar Sosialisasi Di Beberapa Masjid


Bulukumba (Humas Bantaeng) Pondok pesantren As' adiyah kaloling Bantaeng Telah melakukan safari Ramadhan dan sosialisasi gelombang ke2 di salah satu rumah santri bernama *Naila zizar sahwa dan ghania mufidah* 

 di Kalikia jalan poros pa'langisang  Dusun alaraya Desa Manyampa kec ujung loe kabupaten BULUKUMBA, pada tanggal 09 April 2023  M. Bertepatan pada malam 19 Ramadhan 1444 H. 

Ada 15 mesjid di wilayah tersebut, 1 santri ceramah, 1 santri jadi imam, 1 pendamping untuk sosialisasi mengenai beberapa program unggulan di pesantren tersebut. Masyarakat tersebut sangat senang dan antusias dengan adanya kegiatan tersebut karna selain tertarik memasukkan anaknya di pesantren , juga menambah ilmu dan bisa menambah semangat baru dalam menjalankan ibadah puasa di tahun ini, ujar salah satu masyarakat yang ada di tempat itu.

Dalam sosialisasi tersebut di sampaikan bahwa di Pondok Pesantren As' adiyah kaloling terdapat beberapa tingkatan

yakni :MA ALIYAH, SMP IT dan TK

Yang memiliki ciri khas Ke As'adiyaan yang sama dengan As' Asiyah Pusat Sengkang & beberapa ratusan cabang yang tersebar di Indonesia dan Malaysia, yang mengajarkan paham ASWAJA. 

Yang setiap tahunnya di kontrak sebagai penceramah dan imam tarwih di beberapa wilayah. (Humas As'adiyah Kaloling/Humas Kemenag)