MTs Ponpes DDI Mattoanging Ikut Andil Dalam Kegiatan Pembukaan Upacara Perkemahan HUT Pramuka Ke 62 Tahun 2023 Gerakan Pramuka Kwartir Ranting Bantaeng

Bantaeng (Humas Bantaeng) MTs - Selasa, 15 Agustus 2023 Santri-Santriwati kelas 8 dan 9 MTs Ponpes DDI Mattoanging Bantaeng mengkuti perkemahan yang dilaksanakan pada tanggal 15 Agustus - 18 Agustus 2023 bertempat di Pa'rannassang (Tanah milik Almarhum Letkol Marinir Abdul Rahman Bin Zaenal Abidin), Kelurahan Letta, Kecamatan Bantaeng, Kabupaten Bantaeng. Jumlah peserta perkemahan sejumlah 20 Siswa. 

Sebelum pelaksanaan upacara Pembukaan (Upabuklat), setiap pangkalan membangun tenda perkemahan yang telah di atur baik oleh panitia. Setiap pangkalan SD/MI, pangkalan SMP/MTs dan Pangkalan penegak SMA telah mendirikan tenda.

Dalam kesempatan itu, semua anggota pramuka yang hadir untuk senantiasa membangun kreatifitas dengan semangat kebersamaan selama masa perkemahan.

Keberadaan perkemahan ini juga diharapkan menjadi ajang untuk membangun nilai-nilai kepemimpinan. Oleh karena itu, dia berharap nilai kepemimpinan ini harus tetap dijaga.

#salampramuka