MIN Bantaeng Adakan Senam Bersama Pasca Ramadhan

MIN Bantaeng Adakan Senam Bersama Pasca Ramadhan

Bantaeng (Humas Bantaeng): Mensana In Corpore Sano (Dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat). Madrasah Ibtidaiyah Negeri Bantaeng kembali mengadakan Senam Bersama pada hari Sabtu, 14 Mei 2022. Senam ini merupakan yang pertama diadakan pasca Bulan Suci Ramadhan dan libur lebaran. Senam yang berlangsung di lapangan MIN Bantaeng diikuti oleh seluruh siswa, guru, dan tenaga kependidikan. Adapun yang bertindak sebagai instruktur senam adalah Ika Mafta, S.Pd.I dan Kurnia, S.Pd.I, M.Pd. Keduanya merupakan guru di MIN Bantaeng. 

Sahrun Hidayat Selaku Kepala Madrasah turut berpartisipasi dalam senam bersama yang diadakan hari ini. “Alhamdulillah hari ini seluruh guru dan siswa dapat mengikuti senam yang diadakan. Dimana senam hari ini baru kita laksanakan kembali pasca bulan Ramadhan” Ucap Sahrun Hidayat. Beliau menambahkan, kegiatan seperti akan rutin diadakan karena memiliki banyak manfaat diantaranya: membuat tubuh menjadi lebih sehat, serta untuk membuat hubungan silaturahmi antar guru dan siswa MIN Bantaeng tetap terjaga dengan baik. 

Uswatun Hasanah (Siswi Kelas 5 B) mengaku sangat senang mengikuti kegiatan senam hari ini. “Saya merasa sangat senang dan antusias mengikuti seluruh gerakan senam yang dilakukan oleh ibu instruktur. Saya berharap semoga minggu depan dan seterusnya kegiatan senam ini tetap diadakan, Amiin” Ucap Siswi yang akrab disapa Uca. (Arief Pratama)