MGMP Bahasa Indonesia Wilayah 2 Kabupaten Bantaeng Bagi-Bagi Paket Bingkisan


Bantaeng (Humas Bantaeng) Selasa, 14 Maret 2023.Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) Bahasa Indonesia Tingkat MTs Wilayah 2 Kabupaten Bantaeng ,melaksanakan pertemuan yang kedua selama tahun 2023. Pertemuan kali ini dilaksanakan di MTs Negeri Bantaeng.Evaluasi kinerja pengurus dan rencana kerja kedepan menjadi agenda musyawarah.Persiapan para guru menghadapi Asesmen Madrasah yang tidak lama lagi akan dilaksanakan,menjadi agenda tambahan pada kegiatan kali ini.

“harapan kami semoga kegiatan ini bisa rutin dilaksanakan tiap bulan,agar ilmu pengetahuan kita bisa bertambah menuju kurikulum merdeka ditahun ajaran baru” ucap Mawar Indriani,S.Pd.,M.Pd. Ketua Bidang Perencanaan Dan Pelaksanaan Program MGMP Bahasa Indonesia MTs Wil.2 Bantaeng” dan semoga kedepannya rekan-rekan yang hadir bisa lebih maksimal lagi” tambahnya disela rapat.

Menariknya MGMP hari ini ,karena banyaknya paket bingkisan yang disiapkan pengurus untuk para anggota MGMP Bahasa Indonesia MTs wilayah 2 Bantaeng.” Bingkisan yang kami siapkan ini berasal dari iuran anggota untuk anggota sejak 2021 yang mungkin teman-teman sudah lupa” Ungkap Eka Susanti ketua MGMP wilayah 2.” Bingkisan ini bukan serangan fajar yah,nanti saya dipecat” tambahnya sambil bercanda.Eka susanti selain ketua MGMP juga menjabat sebagai Ketua PANWASLU Kec.Gantarangkeke.

 Beberapa anggota MGMP tidak dapat bergabung karena sedang pemulihan kesehatan dan ada yang sedang berduka.

(Sofyan)