MA PONPES DDI Mattoanging Raih 3 Juara Dan Melaju Ke Provinsi

Mattoanging (Humas Bantaeng) Kompetisi Sains Madrasah (KSM) merupakan ajang kompetisi dalam bidang sains yang diselenggarakan oleh Kementerian Agama Republik Indonesia. Kompetisi Sains Madrasah diperuntukkan bagi siswa madrasah. Dengan KSM ini diharapkan dapat menjadi tolak ukur madrasah dan peserta didik dalam menghadapi era modern ini

KSM (Kompetisi Sains Madrasah) Tahun 2023 oleh Kementerian Agama Kabupaten Bantaeng tingkat madrasah aliyah dilaksanakan pada hari Sabtu 8 Juli 2023 lalu. Hasil akhir yang dirilis panitia pada hari ini 14 Juli 2023, 3 santriwati Madrasah Aliyah Ponpes DDI Mattoanging berhasil meraih Juara Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat kabupaten/Kota Bantaeng.

Para santriwati yang menjadi juara KSM tersebut di antaranya: Sri Amaliah Umrah Juara I Kimia , Annisa Zahra sulthanah Juara 2 Kimia , Nur Laelah Juara 2 Biologi .

Kepala Madrasah Fatimah, S.Si mengatakan bahwa prestasi ini dapat diraih berkat kerjasama semua pihak, terhusus kepada guru guru pembingbingnya.

“Di masa yang akan datang kita berharap madrasah terus berusaha maksimal agar dapat meraih prestasi yang lebih banyak ,” ujarnya.

Semoga prestasi yang didapati ini dapat menjadi motivasi kepada kita semua untuk memajukan madrasah ,.(Sudir paewa)