MAS MUHAMMADIYAH BANTAENG GELAR UJIAN ISMUBA TP 2022/2023 BERBASIS DIGITAL

Bantaeng (Humas Bantaeng) Madrasah Aliyah Muhammadiyah Bantaeng  laksanakan Ujian ISMUBA TP 2022/2023 para siswa-siswi Kelas XII di Madrasah Aliyah Muhammadiyah Bantaeng tersebut mengerjakan soal-soal  menggunakan handphone di ruangan  masing-masing yang sudah di tetapkan oleh panitia ujian. Ujian yang berlangsung satu hari saja dengan mapel Kemuhammdiyahan dan Fiqih. Senin 13/Maret/2023 

Madrasah Aliyah Muhammadiyah Bantaeng dapat kunjungan oleh Ketua DIKDASMEN PDM Dra. Hj. St.Wahni, M.Pd Dalam kunjungan tersebut, memantau Terkait  kinerja Kamad, Proktor ujian, pengawas serta peserta ujian, dan memberikan semangat kepada peserta didik. 

Ungkap H. Salahuddin Sr S.Pdi M.Pdi selaku Kamad Semangat para siswa-siswi dalam mengikuti ujian tidak hanya tercermin dari persiapan yang mereka lakukan, tetapi juga dari sikap yang mereka tunjukkan saat ujian berlangsung. Mereka datang tepat waktu, Sikap positif dan semangat yang kuat ini menunjukkan betapa pentingnya ujian bagi mereka dan keinginan untuk meraih hasil yang terbaik. 

ujian Ismuba terlaksana dengan baik dan lancar. “Alhamdulillah hari ini lancar, dua mapel yang diujikan hari ini Kemuhammdiyahan dan Fiqih”, terang Andi kadri S.Pd, salah satu pengawas madrasah.