LANTANG Aliyah Lasepang Ikuti Pelatihan Da'i Milenial FKS Bantaeng

Bantaeng ( Humas Bantaeng ). Rekan dan Rekanita Laskar Sembilan Bintang ( LANTANG ) Aliyah Lasepang turut berpartisipasi menjadi peserta pada Pelatihan Da'i Milenial yang dilaksanakan oleh Forum Kajian Santri ( FKS ) Bantaeng bekerjasama dengan Ponpes Ihya Ulumiddin selaku tuan rumah, yang diikuti oleh 100 lebih peserta, Jumat - Ahad ( 10 - 12 /03/2023 ).

Fajar Nur selaku Pembina Lantang menyampaikan bahwa sebanyak 7 anggota ekskulnya yang ikut dalam pelatihan ini, yang terdiri dari 3 putra dan 4 putri. Beliau berharap anak didiknya serius dan semangat dalam pelatihan ini, karena kegiatan positif ini dapat memberi mereka ilmu, pengalaman, serta kawan baru dari ponpes dan Rumah Tahfizh yang ada di Bantaeng. Sehingga ilmu yang didapatkan dapat dibagi ke temannya yang lain.

Rohani selaku Kamad Aliyah Lasepang menyampaikan apresiasi kepada peserta didik yang ikut sembari mendoakan sehat selalu dan dapat mengharumkan  nama Madrasah ditempat pelatihan. Beliau juga menambahkan bahwa kegiatan ekstrakurikuler menjadi prioritas dalam program kerjanya untuk menumbuhkan bakat dan minat peserta didik di Madrasahnya, tidak terkecuali ekskul Laskar Sembilan Bintang ( LANTANG ).

Fauzil Adzim selaku Wakil Ketua Lantang merasa bersyukur dan bangga dapat mengikuti kegiatan ini. Dia dan teman-temannya dapat ilmu, pengalaman, dan kawan baru selama di Pelatihan. Fauzil juga menambahkan bahwa kemampuannya dalam berceramah dapat terlatih dan ditingkatkan dalam kegiatan ini. Dirinya berharap dapat menjadi pendakwah di bulan Ramadhan ini pada program Safari Ramadhan nantinya. ( FNA 92 )