Ketua Tim MTQ Kanwil Kemenag Sulsel Kunjungi Arena MTQ Bantaeng

Bantaeng (Humas Bantaeng) Ketua Tim Pengembangan SBI, Musabaqah Al-Qur'an dan Hadist ,Kanwil Kemenag Sulsel H. Wahyadi Syarifuddin, ST, bersama rombongan  mengunjungi arena MTQ Ke-34 tingkat Kab. Bantaeng, Senin,26 Pebruari 2024,  arena yang sempat di kunjungi adalah di mesjid  Agung syekh Abd.Gani Bantaeng yang menampilkan final Cabang Tilawah remaja,turut hadir dalam tim H.Bahri Waru, salah Qari terbaik yang pernah bertugas di Bantaeng.

Dalam kunjungannya H.Wahyadi di terima Kasi bimas Islam Kantor Kemenag Bantaeng Sopyan Y. S.Ag, M.Sos.I dan koordinator Dewan Hakim H. Saharuddin. R. S.Ag, M. Si

Beliau mengapresiasi pelaksanaan MTQ tingkat Bantaeng yang sudah memasuki babak final, dan berharap melahirkan qari-qoriah, hafidz dan Hafidzah dan peserta cabang lainnya yang terbaik untuk bantaeng yang akan menjadi wakilnya di MTQ tingkat Propinsi Sulawesi Selatan Tahun 2024 di Takalar.

Kasi Bimas Islam Sopyan Y.S.Ag,M.Sos.I, mengucapkan terima masih atas kunjungan  Tim Pengembangan SBI, Musabaqah Al-Qur'an dan Hadist Kanwil Kemenag Sulsel.(sahar)