Kemenag Dorong BSI Perkuat Ekosistem Layanan Haji dan Umrah Di Bantaeng

Bantaeng (Humas Bantaeng) Kementerian Agama Kabupaten Bantaeng mendorong PT. Bank Syariah Indonesia ( BSI) untuk terus memperkuat layanan kepada umat khususnya layanan haji dan umrah.

Demikian yang di harapkan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bantaeng H. Muhammad Ahmad Jailani. S. Ag. , MA bahwa saya berharap kepada pihak BSI untuk melakukan pelayanan yang terbaik khususnya bagi calon jamaah Haji yang akan diberangkatkan tahun 1445 H/2024M. 

"Kalau bisa kita melayani calon jamaah Haji di tempat pelayanan Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bantaeng untuk mengurangi beban para jamaah, juga mengingat karena jauhnya jarak antara Bantaeng dan BSI Bulukumba. "Ucap Kakan Kemenag 

Pihaknya BSI, Untuk lebih memaksimalkan pelayanan perbankan syariah, khususnya pelayanan Tabungan Haji Indonesia , BSI Bulukumba L Dg Pasewang bekerja sama dengan seksi Penyelenggaraan Haji dan Umrah (PHU) Kemenag kab. Bantaeng memberikan pelayanan mutasi rekening haji & pendaftaran Rekening haji Indonesia khusus untuk masyarakat Kabupaten Bantaeng dapat dilakukan di kantor Kemenag Bantaeng tanpa harus berkunjung ke kantor BSI Bulukumba L Dg Pasewang di Kab Bulukumba. 

Proses pembukaan rekening haji dilakukan naik secara online melalui Mobile Banking BSI maupun secara manual

Diharapkan layanan jemput bola BSI L Dg Pasewang mampu meringankan calon jamaah haji sehingga keterbatasan jarak antara kab. Bantaeng dan kab Bulukumba tidak menjadi halangan bagi Bank Syariah Indonesia kcp Bulukumba L Dg Pasewang dalam memberikan kualitas pelayanan yang terbaik bagi masyarakat khususnya calon jamaah haji di Kab Bantaeng 

Hal ini disampaikan oleh petugas Bank Syariah Indonesia , Muhammad Syah selaku Funding & Transactional Relationship Manager di kantor kemenag Kab Bantaeng. (Spr)