Kemenag Bantaeng Laksanakan Penandatanganan Kontrak Fisik Pembangunan Gedung SBSN KUA Kecamatan Tompobulu

Bantaeng (Humas Bantaeng) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bantaeng mengadakan Penandatanganan Kontrak Fisik dan Konsultan Pengawas Pembangunan Gedung Balai Nikah dan Manasik Haji KUA Kecamatan Tompobulu (SBSN) di Ruang Kerja Kakan Kemenag setempat, Selasa (18/4/2023) siang. 

Pada kesempatan ini Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bantaeng H. Muhammad Ahmad Jailani.S. Ag., MA selaku KPA berpesan kepada pelaksana yaitu PT. Putra Manrajai Konstruksi untuk Konstruksi agar dapat melaksanakan tugasnya sebagaimana dokumen Perencanaan Teknis/Detail Engineering Design (DED) dan Standar pembangunan gedung negara oleh pemerintah, "Cermati dan laksanakan sesuai dengan apa yang tercantum, dan tentunya segala sesuatu ini sudah harus dipelajari oleh tim pelaksana sampai sedetail-detailnya," pesannya. 

Lebih lanjut, Kakan Kemenag, juga berharap kepada CV. Arnindo Estetika sebagai Konsultan Pengawas untuk betul-betul melaksanakan tugas pengawasan dengan baik. "Laksanakan sesuai dengan tugas dan fungsi konsultan pengawas konstruksi terhadap apa yang dilakukan oleh pelaksana, artinya jika saat di lapangan ada hal-hal yang memang kurang maka harus segera di sampaikan," tandasnya.

Disaksikan oleh Tim Teknis dari Dinas PUPR Kab. Bantaeng Ibu Marlina, ST

Turut hadir pada penandatanganan ini Kepala Subbag TU, H. Muhammad Tahir. S. Ag., MM, Kasi Bimas Islam, Sopyan Yasri. S. Ag , M. Sos.I., Pejabat Pembuat Komitmen, Direktur PT. Putra Manrajai Konstruksi untuk Konstruksi selaku Pelaksana Konstruksi dan Direktur CV. Arnindo Estetika sebagai Konsultan Pengawas. (Humas Kemenag)