Kegiatan Gema Ramadhan MA Ihya' Ulumiddin Resmi ditutup

Bantaeng (Humas Bantaeng) Kegiatan Gema Ramadhan 1444 H di Madrasah Aliyah Ihya' Ulumiddin yang berlangsung dari hari senin tanggal 3 April 2023 sampai dengan hari Sabtu tanggal 15 April 2023, akhirnya resmi ditutup oleh kepala Madrasah Aliyah Ihya' Ulumiddin yaitu bapak Hasnawi.

Pada hari terakhir, kegiatan tidak berbeda jauh dengan kegiatan sebelumnya, siswa memulai dengan sholat duha berjamaah dan dilanjut dengan pembacaan ayat suci Alquran dan pembawaan beberapa materi yang sudah dijadwalkan. 

Beliau memberikan apresiasi kepada para pemateri yang membawakan materinya dengan sangat luar biasa, dan beliau juga menyampaikan bahwa rugilah bagi siswa dan siswi yang tidak pernah hadir dalam kegiatan ini karena ilmu yang didapat dalam semua materi sangatlah bagus dan beliau juga berpesan kepada seluruh siswa dan siswi agar menyimpan seluruh materi-materi yang sudah dicatat, karena bisa saja materi tersebut bisa berguna dimasa depan kelak, kemudian setelah itu beliau menutup kegiatan ini dan dilanjutkan dengan pemberian hadiah kepada siswa dan siswi yang aktif mengikuti kegiatan ini . (AAN PRAMUDIA)