Kasi PAi Hadiri Rakor Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan

Makassar (Humas Bantaeng) Kepala Seksi Pendidikan  Agama Islam Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bantaeng Salam. S. Ag, S. Pd., M. Pd menghadiri Pembukaan Rapat Koordinasi Pembayaran Tunjangan Profesi Guru (TPG) PAI dan Persiapan pelaksanaan Pendidikan Profesi Guru (PPG) PAI Se Sulawesi Selatan yang dibuka secara resmi oleh Sekertaris Direrektur Jendral Pendidikan Agama Islam Kementerian Agama RI Prof. Dr. H. Rohmat Mulyana Melalui via Zoom. Senin, 5 Februari 2024

Dalam acara kegiatan tersebut turut hadir Kepala Bidang PAI Provinsi Sulawesi Selatan H. Faturrahman,

Ketua Tim Kerja Pendidikan Agama Islam pada SMA/SMK dan PPG Abdul Jalil Nasruddin Muiz, SE, Ketua Tim Kerja Pendidikan Agama Islam pada SMP Dr. Hj. Nurjannah, S.Kom. M.Pd, Ketua Tim Kerja Pendidikan Agama Islam pada SD H. Ahmad Husain, S.Sos, Ketua Tim Kerja Pendidikan Agama Islam pada TK dan Pengawas Hj. Hajerah, S.Ag dan Ketua Tim kerja Sistem Informasi dan Keuangan PAI.

Dirjen pendidikan islam dalam sambutannya, Menyampaikan kepada pemerintah Daerah Agar pemda. Kabupaten kota mengoptimalkan pembiayaan Diklat PPG. GPAI pada tahun 2024 . Karena APBN. Tahun 2024 tidak menganggarkan Diklat PPG GPAI karena alokasi anggaran dipergunakan Pemilu tahun 2024.

Lanjut Dirjen bahwa Percetakan buku Pendidikan agama Islam di cetak oleh Kementerian Agama Republik Indonesia. Oleh karena itu Kita berharap Semoga anggaran masih ada setelah Pemilu sehingga bisa diberikan anggaran Kemah pendidikan Islam dan Rohis Kesiswaan.