Kasi Bimas Islam Kemenag Bantaeng Serius Persiapkan MTQ Tingkat Kabupaten Tahun 2024

Bantaeng (Humas Bantaeng)  -  Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat Islam Kantor Kementerian Agama Kabupaten  Bantaeng, Sopyan Yasri. S. Ag., M. Sos I Selaku Ketua Tim meminta panitia serius dan sungguh-sunguh dalam persiapan MTQ tingkat Kabupaten Bantaeng.

Sopyan Yasri menerangkan persiapan MTQ tingkat Kabupaten Bantaeng  merupakan tugas berat dan tanggung jawab yang luar biasa, karenanya harus disiapkan sejak dini.

“Diharapkan pelaksanaan nantinya memperoleh hasil yang memuaskan dan dari segi pelaporannya juga tidak bermasalah disaat pemeriksaan yang berwenang,” katanya saat melaksanakan lembur dengan tim sekretariat MTQ di ruangan Bimas Islam, Sabtu (17/02/2024).

Lebih lanjut Sopyan Yasri berharap  kepada pelaksana Bimas Islam yang juga merupakan sekretariat MTQ agar selalu bekerja maksimal demi suksesnya pelaksanaan MTQ tahun 2024. “Persiapkan segera berkas pedoman dan administrasi lainnya serta secepatnya kita cek/periksa sarana dan prasarana.” katanya

Ditambahkannya lagi pelaksanaan MTQ tingkat Kabupaten yang akan dilaksanakan pada  tanggal 22 Februari 2024 mendatang bertempat di Masjid Agung Syekh Abdul Gani Bantaeng. (Spr)