Kakankemenag Bersama Plt. Kasi madrasah sambangi Ponpes Ihya' Ulumiddin pasca libur idul Fitri 1444 H

Bantaeng (Humas Bantaeng) Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bantaeng H. Muhammad Ahmad Jailani didampingi oleh  Plt. Kasi Penmad ibu suharti beserta rombongan melakukan kunjungan ke pondok pesantren ihya' Ulumiddin Kampung Beru pada hari rabu tanggal 26 April 2023 yang bertempat di ruang kantor Madrasah Aliyah Ihya' Ulumiddin.

Dalam kunjunganya ini beliau disambut langsung oleh jajaran pengurus Pondok Pesantren Ihya' Ulumiddin yaitu Kepala Madrasah Aliyah, kepala Madrasah Tsanawiyah, pimpinan Pondok Pesantren Ihya' Ulumiddin dan tenaga pengajar pondok pesantren ihya' Ulumiddin.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bantaeng menyampaikan beberapa pesan dalam kunjungannya terutama dalam hal pengembangan kegiatan belajar dan mengajar di Pondok Pesantren Ihya' Ulumiddin mengingat sarana dan prasarana yang sudah memadai, dan ibu kasi Penmad juga berpesan agar kedisplinan para guru harus lebih ditingkatkan lagi baik PNS, Sertifikasi, dan Honorer karena kedepannya sistem penilaian yang akan dipakai adalah bagaimana kinerja para guru-guru dalam melaksanakan tugasnya (Aan Pramudia)