Kakan Kemenag Kabupaten Bantaeng Pimpin Doa Upacara Detik Detik Proklamasi Kemerdekaan ke-78 RI

Bantaeng (Humas Bantaeng) Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bantaeng H. Muhammad Ahmad Jailani. S. Ag., MA memimpin Doa Dalam rangka Upacara Bendera HUT yang ke-78 Proklamasi Kemerdekaan RI di Tribun Pantai Seruni pada hari Kamis (17/08/2023).

Bupati Bantaeng, H. Ilham Azikin selaku Inspektur Upacara yang pada kesempatan itu didampingi Wakil Bupati Bantaeng, H. Sahabuddin

H. Muhammad Ahmad Jailani, hal kedua kalinya memimpin doa dalam rangka peringatan HUT Republik Indonesia setelah di lantik sebagai Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bantaeng oleh Bapak Kakanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Selatan. H. Khaeroni. 

Setelah rangkaian Upacara, dilanjutkan dengan penyerahan sertifikat tanah wakaf kepada Nazhir Wakaf, Yakni

1. Yayasan pendidikan Al Mansyut oleh Bpk Sarifuddin.S. Pdi.,, M. Pd

2. Madjid Al ikhlas Biangloe oleh Aldi Afrianto

3. Masjid Nurul fajar pajukukang oleh bpk sangksala jarre

4. Masjid Nurul pajri oleh ibu Hasmawati

Turut hadir dalam Upacara pengibaran Bendera HUT RI ke 78 yakni Ketua PKK Bantaeng, Hj. Sri Dewi Yanti, Ketua GOW, Hj. Rahma Arsyad, para unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, dan menjadi peserta upacara antara lain, Dinas Damkar, Satpol PP, TNI Polri, BPBD, Perhubungan, ASN, tenaga pengajar, tenaga kesehatan, Pramuka dan siswa siswi SMP dan SMA Kabupaten Bantaeng. (Spr)

#Terus melaju untuk Indonesia Maju

#Kita bisa bersama dan bersama kita bisa

#Bantaeng Lebih Baik