Kakan Kemenag Kabupaten Bantaeng H. Muhammad Ahmad Jailani, Penuhi Undangan Rapat Virtual Sekjen Kemenag RI

Bantaeng (Humas Bantaeng) Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bantaeng, H. Muhammad Ahmad Jailani. S. Ag., MA bersama Jajaran Pejabat dan Pejabat fungsional, PPK, Perencana dan Bendahara, memenuhi undangan rapat secara virtual melalui zoom meeting yang diselenggarakan oleh Sekjen Kementerian Agama RI. Selasa, 25/07/2023

Rapat ini dilaksanakan guna menindaklanjuti arahan Bapak Menteri Agama terkait dengan Evaluasi Serapan Anggaran KementerianAgamatahun 2023, sehingga melalui rapat ini agar terjalin koordinasi, sinkronisasi dan kolaborasi bersama dalam menyusun langkah-langkah startegis agar tujuan dimaksud dapat berjalan optimal. 

Rapat ini diikuti oleh Pimpinan Perguruan Tinggi Keagamaan Negeri se-Indonesia, Kepala Kantor Kemenag Provinsi, Kab/Kota se-Indonesia, Kepala Diklat Keagamaan se-Indonesia, Kepala Balai Litbang Agama dan Kepala UPT Asrama Haji.

Pada rakor tersebut Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Selatan di umumkan sebagai peringkat satu Nasional atas Progres Serapan Anggaran APBN semester pertama berdasarkan lingkup Kantor Wilayah Provinsi se Indonesia tahun 2023. Kakanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Selatan H. Khaeroni, Menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh ASN dann non ASN Kanwil Kemenag Kabupaten/Kota Serta seluruh Satker se Sulawesi Selatan atas kerjasamanya sehingga bisa membawa peringkat satu Nasional atas Progres Serapan Anggaran APBN semester pertama berdasarkan lingkup Kantor Wilayah Provinsi se Indonesia tahun 2023.

Kemudian Kakan Kemenag Kabupaten Bantaeng H. Muhammad Ahmad Jailani juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih banyak kepada Bapak Ibu atas kerjasamanya dalam hal percepatan penyerapan Anggaran semester pertama tahun 2023. 

"Saya berharap kedepannya kerjasama yang selama ini kita bangun semakin meningkat, kita bisa bersama dan bersama kita bisa" Harap Kakan Kemenag. (Spr)