Kakan Kemenag Bantaeng Pimpin Upacara Pelepasan Jenazah Almarhum Drs. Muhammad Basri Bin H. Said

Ereng-Ereng (Humas Bantaeng) – Keluarga Besar Kementerian Agama Kabupaten Bantaeng berduka atas meninggalnya bapak Drs. Muh. Nasri Bin H. Said yang merupakan Pensiunan Guru pada Kementerian Agama Kabupaten Bantaeng, Jum'at, (21/07/2023)

Upacara pelepasan jenazah Drs. Muh. Basri di pimpin langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bantaeng, H. Muhammad Ahmad Jailani. S. Ag., MA yang bertempat di rumah duka di Ereng-Ereng Kecamatan Tompobulu Kab. Bantaeng 

Ustad H. Hayyid yang mewakili keluarga mengucapkan terima Kasih kepada Kakan Kemenag Bantaeng beserta jajarannya yang telah berkenan melayat dan melepas almarhum.

“Terima kasih kepada Kementerian Agama atas segala kesempatannya, dan mohon maaf jika ada salah yang telah dibuat almarhum semasa hidupnya,” harapnya.

Kakan Kemenag H. Muhammad Ahmad Jailani mengatakan bahwa kita telah kehilangan salah satu putra terbaik yang bernama Drs. Muhammad Basri Bin H. Said, yang telah mengabdikan diri kepada Bangsa dan Negara khususnya di daerah Bantaeng selama 23 tahun sebagai Aparatur Sipil Negara di lingkungan Kementerian Agama Kabupaten Bantaeng sebagai Guru. 

Atas nama Pemerintah Daerah dan pengurus PGRI Kabupaten Bantaeng menyampaikan Innailaihi wainnailaihi Raji'un turut berdukacita yang mendalam dan mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya atas jasa-jasanya beliau Drs. Muhammad Basri selama mengabdikan diri sebagai Kepala Madrasah. Semoga Almarhum di ampuni dosa dosanya dan menerima segala amal baktinya serta kepada keluarga yang di tinggalkan diberikan kesabaran, ketabahan dan keikhlasan. Aamiin.

TuruthadirKetua DWP Kementerian Agama Kabupaten Bantaeng Ny. Andi. Harbiasari. BM. Jailani bersama penguru DWP lainnya (Spr)