Kakan Kemenag Bantaeng Hadiri Penamatan MTs dan MA Ma'arif NU Lasepang

Bantaeng ( Humas Bantaeng ). Kepala Kantor Kementerian Agama Kab.  Bantaeng, H. Muh. Ahmad Jailani hadiri dalam penamatan peserta didik MTs dan MA Ma'arif NU Lasepang yang bertempat di Kompleks LP. Ma'arif NU Lasepang, Selasa ( 14/06/2022 ). 

Selain beliau, kegiatan ini juga dihadiri oleh sejumlah pejabat,  Asisten 1 bidang Ekonomi dan Kesra yang mewakili Bupati Bantaeng, Dandim 1410, Kapolres Bantaeng, Ketua MUI Bantaeng, Ketua KPU Bantaeng, Ketua KONI Bantaeng yang juga sekaligus Ketua Lembaga Perekonomian PCNU Bantaeng, Ketua LP. Ma'arif NU Bantaeng, dan Lurah Lamalaka.

H. Muh. Ahmad Jailani dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur dan bangganya karena turut hadir dalam acara penamatan LP. Ma'arif NU Lasepang yang ke 65. Ma'arif NU Lasepang merupakan lembaga pendidikan agama yang tertua dan mampu eksis hingga sekarang. Bahkan data dari Kasi Penmad bahwa Madrasah Swasta yang mempunyai peminat terbanyak adalah dari LP. Ma'arif NU Lasepang. Tentu ini adalah sebuah bukti bahwa Ma'arif NU Lasepang mampu memberikan kontribusi yang besar bagi para peserta didik dan alumninya.


Kakan Kemenag Bantaeng yang juga Ketua PCNU Bantaeng dengan bangga menyampaikan bahwa beliau juga alumni dari LP. Ma'arif NU Lasepang pada tingkat Madrasah Ibtidaiyah. Beliau juga menambahkan bahwa Ketua KONI dan KPU Bantaeng juga merupakan alumni LP. Ma'arif NU Lasepang. Jadi para alumni dan orang tua harus bangga dan bersyukur menjadi bagian dari lembaga pendidikan Ma'arif NU Lasepang. 


H. Muh. Ahmad Jaelani juga mengajak kepada orang tua peserta didik MTs yang baru saja menjadi alumni agar tetap melanjutkan jenjang selanjutnya di MA Ma'arif NU Lasepang, beliau mempertegas penyampaian ketua Panitia Pelaksana. Dan bagi alumni MA Ma'arif NU Lasepang agar dapat melanjutkan ke jenjang selanjutnya.


Kehadiran Kakan Kemenag Bantaeng tentu menjadi kebanggan tersendiri bagi keluarga besar LP. Ma'arif NU Lasepang. Apresisi dari keluarga besar Ma'arif NU Lasepang karena ditengah kesibukan beliau dapat menyempatkan waktu untuk hadir dalam kegiatan ini, sebagaimana disampaikan Kamad MTs dan MA Ma'arif NU Lasepang, Mahrus dan Sitti Zuhraeni. ( Fajar )