Kakan Kemenag, Apresiasi KKMI Bantaeng Atas Kebersamaannya

Parepare (Humas Bantaeng) Kelompok Kerja Madrasah Ibtidaiyah Kabupaten Bantaeng ikuti Lokakarya ke V Kelompok Kerja Madrasah Ibtidaiyah (KKMI) Provinsi Sulawesi Selatan yang di pusatkan di Kota Parepare. Selama tiga hari, Kamis-Sabtu, 25-27/4/2024

Sejumlah pejabat hadir pada acara pembukaan ini, antara lain Kepala Kanwil Kemenag Sulsel, H. Muh. Tonang, Rektor IAIN Parepare Prof. H. Hannani, Plt. Kepala Bidang Pendidikan Madrasah (Penmad) H. Abdul Gaffar, Unsur forkopimda Kota Parepare serta sejumlah Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten / Kota se Sulawesi Selatan.

Lokakarya ini adalah merupakan salah satu agenda rutin tiap tahunnya dilaksanakan yang telah diprogramkan oleh Pengurus KKMI Provinsi Sulawesi Selatan. Pada kegiatan tersebut panitia mengusung Tema "Penguatan Moderasi Beragama dan Pembelajaran Gasing, Madrasah Maju, bermutu dan mendunia menuju Indonesia Emas"

Ketua Kelompok Kerja Madrasah Ibtidaiyah Kabupaten Bantaeng Sahrun Hidayat melaporkan kepada Kakan Kemenag bahwa Kelompok Kerja Madrasah Ibtidaiyah Kabupaten Bantaeng yang turut hadir mengikuti lokakarya ke V tahun ini yang di pusatkan di Kota Parepare sebanyak 19 orang Kepala Kepala Madrasah Ibtidaiyah. 

Kemudian Kakan Kemenag Kabupaten Bantaeng H. Muhammad Ahmad Jailani, menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih banyak kepada seluruh peserta Lokakarya atas kerjasama dan kekompakan yang dilakukan dalam mengikuti Lokakarya ke V Kelompok Kerja Madrasah Ibtidaiyah KKMI Provinsi Sulawesi Selatan yang berlangsung di Kota Parepare. 

Dengan kebersamaan akan tumbuh sikap dan perilaku saling toleransi, saling menghargai dan saling peduli satu sama lain. Kebersamaan menumbuhkan rasa kekeluargaan dan solidaritas yang membentuk nilai moral akan mengembangkan etika baik pula. Pungkasnya (Spr)