Kafilah Kecamatan Tompobulu Raih Juara Umum Dua STQH IX Kabupaten Bantaeng Tahun 2023

Bantaeng (Humas Bantaeng)  Kafilah Kecamatan Tompobulu pada  STQH Ke IX tahun 2023 Tingkat Kabupaten Bantaeng yang mengutus 14 peserta, berhasil meraih juara umum kedua, sebagaimana di umumkan Dewan hakim yang dibacakan sekretaris Dewan hakim, Sopyan,Y pada penutupan STQH Ke IX tahun 2023 Tingkat Kabupaten Bantaeng di Balai Kartini, Rabu malam, 1 Maret 2023.

Kafilah Kec.Bantaeng meraih 3 emas (juara 1), Yaitu Cabang Tilawah anak-anak, Ahmad Rifqi Idam,Tilawah Dewasa Puitri, Wahyunengsi,Cabang 100 Hadits dengan sanad,Isna Nuralisa, 3 perak (juara 2),yaitu cabang Hifzil 30 juz, Muh.Afif Dzafran Arsal,,Tilawah Dewasa putra,Fadli Azhari, 1 Juz putri,Naila Salsabila,dan 3 perunggu (Juara 3),Cabang tilawah anak-anak putri , Uswatunnisa, dan cabang 5 juz putra, Abdur Darsil Alif.

Saharuddin,S.Ag,atas nama official Kec.Tompobulu mengucapkan terima kasih kepada fihak-fihak yang telah mendukung suksesnya kegiatan, camat, kepala KUA, Kepala Desa dan Lurah dan tim official dan juga mengucapkan selamat kepada yang dapat juara dan memberi motivasi kepada yang belum juara untuk terus belajar dan berlatih,sekaligus minta maaf,atas segala kekurangan official Kec.Tompobulu.

STQH Ke IX tahun 2023 Tingkat Kabupaten Bantaeng ditutup oleh

Bupati Bantaeng Diwakili oleh Sekda Kabupaten Bantaeng Abdul Wahab. SE , M. Si di dampingi oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bantaeng H. Muhammad Ahmad Jailani. S. Ag., MA.

Sedangkan Kepala Seksi Bimas Islam Sopyan Yasri selaku Sekretaris Panitia membacakan hasil lomba STQH dari seluruh cabang lomba dan yang meraih sebagai juara umum adalah : Kafilah Kecamatan Bantaeng (juara umum I) , Kafilah Kecamatan Tompobulu (Juara umum II) dan Kafilah Kecamatan Pa'jukukang (Juara umum III).(sahar)