KKG PAI Kecamatan Eremerasa Gelar Pembinaan dan Bimbingan

Bantaeng (Humas Bantaeng) Kepala Seksi Pendidikan Agama Islam Melaksanakan pembinaan dan pembimbingan pada kegiatan KKG. PAI Kecamatan Eremerasa Kabupaten Bantaeng. Kamis, 13/7/2023

Kasi PAI, Salam. S. Ag., M. Pd dalam materinya menyampaikan bahwa Semua guru Pendidikan Agama Islam yang ada di wilayah kecamatan Eremerasa harus proaktif dalam mengikuti kegiatan KKG. PAI karena pemberkasan TPG semester Ganjil tahun Pelajaran 2023/2024 harus mendapatkan Rekomendasi Keaktifanengikuti KKG yang ditandatangani oleh ketua KKG, MGMP dan Pengawas Akademiknya . 

Lanjut Salam, Sebelum masuk memberikan PBM dikelas guru telah menyelesaikan semua Administrasi guru Mulai dari pekan efektif, Hari efektif, Prota, prosem, dan RPP. dll yang dianggap perlu/penting berkaitan tufoksi sebagai Guru PAI. 

Lebih lanjut Salam, bahwa guru PAI harus abdate dan mengaktifkan Atau mengerjakan Emis, serta Aplikasi SIAGA .keduanya harus singkron. Kemudian Guru Pendidikan Agama Islam harus menjadi contoh atau roll model atau suri tauladan yang patut digugu atau dicontoh oleh Siswa atau dengan sesama guru harus mewarnai disekolah Masing-masing.