KECAMATAN BANTAENG, KEMBALI JUARA UMUM STQH KE IX KABUPATEN BANTAENG

Bantaeng (Humas Bantaeng) Setelah Berlangsung mulai tanggal 24 Februari - 01 Maret 2023, Seleksi Tilawatil Quran dan Hadist (STQH) IX tingkat Kabupaten Bantaeng resmi di tutup oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Bantaeng, Abd. Wahab, SE., M.Si di Balai Kartini,Rabu,1 Maret 2023.

Kecamatan Bantaeng  Membawa Pulang Kembali Piala Bergilir  untuk yang ke empat kalinya berturut-turut,karena keluar sebagai juara umum pada pelaksanaan Seleksi Tilawatil Quran dan Hadist (STQH) IX tingkat Kabupaten Bantaeng tahun 2023.

Kontingen Kecamatan Bantaeng mengutus 17 peserta pada STQH ke IX ini dan kali ini mencetak sejumlah juara terbaik pada sejumlah cabang lomba dan Golongan ada 11 orang yang juara mulai dari juara 1,2 dan 3, diantaranya Nama-Nama Berikut yang mendapatkan juara  satu:

1. Humaedi  Tilawah Desawa Putra 

2.  Sri Ramadani Hafidz dan Tilawah 1 Juz Putri

3.  Ahmad Fakhri Al Jawahir Hafidz dan Tilawah 10 Juz Putra

4.  Rahmawati NK Hafidz dan Tilawah 10 Juz Putri

5. Yuniar Afrida Putri Hafidz 20 Juz Putri

6. Alif Akbar Hadist 100 Putra.

Kecamatan Bantaeng Sudah 4 Tahun Berturut-turut Menjadi Juara Umum pada Tahun  2020 MTQ Juara Umum,

Tahun  2021 STQH Juara Umum,

Tahun 2022 MTQ Juara Umum,

Tahun 2023 STQH Juara Umum

Kepala KUA Kecamatan Bantaeng M. Ridwan. S. Ag mengucapkan selamat kepada seluruh peserta yang berhasil meraih prestasi dalam STQH Tingkat Kabupaten ini. Semoga keberhasilan ini menjadi motivasi untuk terus meningkatkan kemampuan dan kecintaan kita terhadap Al-Quran dan hadits. Dan kepada peserta yang belum meraih juara janganlah berkecil hati untuk terus melakukan pembinaan untuk meraih juara di perlombaan berikutnya. Terima kasih atas perhatian dan kerjasamanya. (Dwyna/Sahar)