Jalin Silaturahmi, DWP Unit Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bantaeng Gelar Arisan Bulanan

Bantaeng (Humas Bantaeng) Dharma Wanita Kementerian Agama Kabupaten Bantaeng memiliki beberapa agenda yaitu kegiatan Jumat Berkah dengan menyalurkan Sembako dan arisan pada setiap bulan. 

Arisan Dharma Wanita Kementerian Agama Kab. Bantaeng pada bulan Juni dilaksanakan pada hari Jum'at (10/6) di Aula Kantor Kemenag Bantaeng. Arisan ini dimulai pukul 14.00 dengan dihadiri oleh Ketua, pengurus dan Anggota DWP Kemenag Kab. Bantaeng 

Dalam sambutannya ketua DWP Kemenag Bantaeng Andi Harbiasari, menyampaikan harapan agar selalu menjalin silaturahmi dan menjaga kebersamaan, dan seluruh anggota Dharma Wanita Persatuan Kemenag Bantaeng juga harus terus bersatu, seia sekata, seiring sejalan dari jajaran yang paling atas hingga ke bawah. 

Diharapkan juga agar seluruh anggota Dharma Wanita Persatuan Kemenag Bantaeng untuk selalu loyal terhadap pimpinan. “Jangan sampai ada dusta diantara kita”, Semoga melalui Dharma Wanita Persatuan Kemenag Bantaeng, apa yang kita cita-citakan bisa membantu dan mewujudkan kekompakan kaum ibu. Begitu kata ibu ketua yang kemudian diikuti dengan senyum simpul dan tepuk tangan dari para anggota.