JELANG BULAN SUCI RAMADHAN OSIM MA IHYA' ULUMIDDIN ADAKAN BAKSOS

Bantaeng (Humas-Bantaeng) Menjelang bulan suci Ramadhan Organisasi Siswa Intra Madrasah atau biasa disingkat OSIM dan para tenaga yang ada Madrasah Aliyah Ihya' Ulumiddin mengadakan bakti sosial atau baksos yang di laksanakan dibeberapa masjid yang ada di Desa Nipa-Nipa dan Desa Tombolo kabupaten Bantaeng .

Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi antara sekolah dan masyarakat dan juga untuk memberikan motivasi bagi siswa tentang akan pentingnya kebersihan dilingkungan sekitar terutama tempat beribadah mereka yaitu masjid

 Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Jum'at 17 Maret 2023 setelah siswa dan para tenaga pengajar Madrasah Aliyah Ihya' Ulumiddin melaksanakan sholat Dhuha secara berjamaah di masjid.Kegiatan ini dibuka langsung oleh bapak wakamad kesiswaan sekaligus pembina OSIM Madrasah Aliyah Ihya' Ulumiddin Kampung Beru yaitu Bapak H.Amiruddin.

 Kepala Madrasah yaitu Bapak Hasnawi, Beliau berharap agar program OSIM ini bisa dilaksanakan setiap tahunnya oleh pengurus-pengurus Osim yang akan menjabat nantinya. (Aan Pramudia)