Gudep Al-Fatah Aliyah Lasepang Gelar Seremoni Penyerahan Prestasi dari Buper Kwarran Bantaeng

Bantaeng ( Humas Bantaeng ). Gudep Al-Fatah MA Ma'arif NU Lasepang telah berhasil menjadi peserta perkemahan yang diadakan oleh Kwarran Bantaeng yang bertempat di Buper Maricayya pada Hari Selasa ( 15/08/2023 ) hingga Jumat ( 18/08/2023 )

Hijriah selaku pembina Putri melaporkan bahwa anak binaannya berhasil meraih juara,  diantaranya Juara 2 Tilawah, Juara 2 Pionering, dan Juara 3 Drama. Tentu ini sebuah kesyukuran dan kebanggan buat Madrasah tercinta. Beliau berharap kedepan bisa memberikan prestasi yang lebih baik lagi. 

Gudep Al-Fatah melaksanakan acara seremoni penyerahan piala dan piagam kepada pihak Madrasah yang dilaksanakan setelah upacara bendera, Senin ( 21/08/2023 ). Kegiatan ini merupakan tradisi yang telah rutin dilaksanakan pasca perkemahan setiap bulan Agustus.

Syahruni selaku Wakamad Kesiswaan mengapresiasi capaian dari Ekstrakurikuler Pramuka. Beliau menyampaikan bahwa Madrasahnya selalu membuka peluang bagi semua ekskul untuk berkegiatan selama itu positif dan memberi dampak yang baik bagi Madrasahnya. Beliau menambahkan agar kedepan semua ekskul dapat berpestasi di bidangnya masing-masing.

Para anggota dan gudep Al-Fatah merasa bahagia dan bangga telah memberikan prestasi buat madrasah. Tentu ini menjadi penyemangat sendiri dan motivasi untuk selalu berkarya lebih baik lagi kedepan. ( FNA 92 )