Fayla silver and bronze medal untuk Madrasahku

Bantaeng (Humas Bantaeng) Kegiatan Open Tournamen Unibos Cup 2022 se - Indonesia Timur yang di adakan di GOR Sudiang Makassar ini   berlangsung selama 4 hari yakni tanggal 26 Mei hingga 29 Mei 2022. Kabupaten Bantaeng memberangkatkan atlit taekwondo sebanyak 20 atlit. 

Satu satunya atlit yang berasal dari Madrasah Ibtidaiyah adalah atlit yang bernama Nur Fayla Azzahwa, siswi berkulit hitam manis ini duduk di kelas 3, pada MIS Nurul Azma Tala Tala. Sebelum berangkat ke Makassar, menyempatkan diri untuk berpamitan dan bersalaman kepada guru dan  Kepala MIS Nurul Azma. " Semoga ananda senantiasa sehat,terus semangat dan jangan lupa berdoa,mudah mudahan dapat mengharumkan nama Bantaeng terlebih lagi Madrasah kita yang terrcinta ini" ujar Kepala MIS Nurul Azma.

Menager Novita Milasari,SE di temuai di lokasi pelepasan atlit pada hari Kamis tgl 26 Mei 2022 mengatakan  pemerintah sangat mendukung dan mensupport kegiatan open turnamen taekwondo. Kepala  Dikpora Bapak Faisal S.STP,M.Si menghadiri sekaligus melepas atlit taekwondo dan memberi dukungan penuh dgn memfasilitasi tempat tinggal atlit taekwondo selama turnamen berlangsung.

Pada Tornamen kali ini atlit taekwondo putra dan putri yg mengikuti turnamen taekwondo berhasil meraih medali sebanyak 27 medali dengann jenis kegiatan taekwondo Poomsae dan Kyorugi tak lepas dari dukungan dan pendampingan pelatih (Sabeum) M.Hasbullah dan Retno purnamasari.

Terkhusus kepada Ananda Nur Fayla Azzahwa mendapatkan medali perak( juara 2) kategori Poomsae/jurus Usia 9 tahun, dan medali perunggu (juara 3) kategori Kyorugi/sparing kelas 28 kg.  

Ketika ditanya bagaimana perasaannya setelah mendapatkan medali dia berujar dengan wajah ceria " kemenangan ini untuk madrasahku, untuk guru dan ayah ibuku". (Uni)