Dua Siswa MA Ponpes DDI Mattoanging Bantaeng Sambar juara OSN

Bantaeng (Humas Bantaeng) Dua orang Siswa MA Pondok pesantren DDI Mattoanging Bantaeng Meraih juara di ajang Olimpiade Sains Nasional (OSN) Tingkat Kabupaten, Selasa, 2 Mei 2023.

 Ajang OSN merupakan salah satu wujud dari implementasi Peraturan Pemerintah Nomor 17 Tahun 2010 tentang Pengelolaan dan Penyelenggara Pendidikan dan sekaligus merupakan cara mengidentifikasi talenta di bidang sains melalui pendekatan kompetisi. Pada tanggal 5-6 April bulan yang lalu yang bertepatan pada bulan ramadhan, santri/santriwati Madrasah Aliyah DDI Mattoanging Bantaeng telah mengikuti lomba olimpiade sains Nasional (OSN) tingkat kabupaten. Adapun mata pelajaran yang dilombakan yakni Biologi, fisika, kimia, matematika, ekonomi, geografi yang masing-masing terdiri dari 5 peserta setiap bidang lomba.

Alhamdulillah Madrasah Aliyah DDI Mattoanging Bantaeng meraih juara di ajang OSN tingkat kabuaten. 

Adapun santri dan santriwati yang meraih juara yaitu :

Juara 1 Biologi atas nama Nurfadillah yang dibimbing langsung oleh Ervina Try Alfhaningsih, S.Pd 

juara 4 atas nama Rasya Kamaruddin yang dibimbing langsung oleh Reski Awalnyah, S.Pd. 

Kepala Madrasah MA DDI Mattoanging Bantaeng ( Fatimah, S.Si ) merasa bangga atas prestasi yang diraih sekaligus ucapan selamat dan sukses atas keduanya dan semoga pada tingkat provinsi yang akan datang bisa mendapatkan prestasi yang lebih bagus. Aamiin yaa Rabbal A'lamiin