2 Santriwati Ponpes DDI Mattoanging Bantaeng Lolos OSN Ke Tingkat Provinsi

 Bantaeng (Humas Bantaeng) Lomba Olimpiade Sains Nasional (OSN) sekabupaten Bantaeng yg dilaksanakan secara Online pada tanggal 24 Mei - 25 Mei 2022 lalu, menorehkan hasil yang baik khususnya bagi santri/santriwati kami yang ikut bersaing dalam ajang olimpiade tersebut. 

Terbukti dengan adanya 2 Orang Santriwati kami yang lolos ke tingkat provinsi dan akan mewakili kabupaten Bantaeng pada perhelatan tersebut. Berikut nama-nama santriwati tersebut : Effi Tzabita Ihsani kelas X MIA lomba Bidang Studi Biologi  & Zakiyyah Latifah Tusshalehah kelas XI MIA Bidang Studi Kimia. Keduanya dibina langsung Oleh Ibu Ervina Tri Alfa Nengsih, (Bidang Studi Biologi) & Reski Awaliah, (Bidang Studi Kimia).

Adapun Torehan prestasi yang didapatakan oleh santriwati kami ini tentu tidak terlepas dari Support Kepala Madrasah Aliyah Ibu Sitti Fatimah.

"Kami merasa sangat senang dan bangga atas raihan prestasi santriwati kami, khususnya Bidang Studi Kimia itu sendiri, dimana dalam bidang studi ini satu-satunya peserta yang lolos hanyalah peserta dari ponpes DDI Mattoanging, dan ini juga tidak terlepas dari dukungan dan do'a dari pimpinan Pondok Pesantren DDI Mattoanging. "Ujar Kepala Madrasah MA. 

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bantaeng H. Muhammad Ahmad Jailani Mengapresiasi dan menyenangkan ucapan terima kasih banyak kepada seluruh pembina dan dewan guru yang telah mendampingi para santri dan santriwati dalam event ini, semoga di event selanjutnya dapat meraih medali dan mengangkat nama baik Kabupaten Bantaeng, Bersama kita baik dan Baik kita bersama. (Sudirman)